Harga Rp 1,5 Juta, Nokia X Gandeng Telkomsel


Harga Rp 1,5 Juta, Nokia X Gandeng Telkomsel
27 Maret 2014

 Kehadiran Nokia X sangat penting untuk memperkuat ekosistem DNA atau Device Network Applications di Indonesia, ujar Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel, Kamis (27/3).

Menurut dia, dengan jumlah pengguna loyal Nokia yang besar di jaringan Telkomsel, kemitraan strategis dengan Nokia yang telah terjalin lama. Telkomsel cukup yakin pasar akan merespon secara positif.

"Kemitraan strategis dengan Nokia yang telah terjalin lama termasuk dalam Operator Billing untuk Nokia Store, serta akses ke dunia aplikasi Android, kami cukup yakin pasar akan merespon secara positif, dan sekaligus membantu kami untuk mengajak lebih banyak lagi pelanggan untuk beralih ke 3G," tambah Allstair.

Selain itu hadirnya Nokia X diharapkan akan membantu mempercepat migrasi pelanggan Telkomsel dari 2G ke 3G. Smartphone dual SIM ini dilepas ke pasaran dengan harga di kisaran Rp 1,5 juta.

Sebelumnya, antara Telkomsel dan Nokia telan menjalin kerja sama kerja sama yang mana pengguna Nokia X bisa membeli aplikasi menggunakan pulsa. [dn-dt]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
Andai Nokia Pakai Android

Andai Nokia Pakai..

Siapa sangka Nokia yang dulu adalah raja ponsel dunia yang dipuja, kini mengalami nasib buruk. Kewalahan bersaing di pasar

loading...
comments powered by Disqus