Amril Pesan Bekerjalah Seperti Singa Jangan Seperti Kijang


Amril Pesan Bekerjalah Seperti Singa Jangan Seperti Kijang
12 Januari 2017

Metroterkini.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menyentil pajabat yang selama ini kinerjanya kurang fokus agar kedepan lebih fokus.

Amril mengibaratkan pejabat yang bekerja fokus itu seperti singa. Sementara yang kerjanya kurang fokus diibaratkannya seperti kijang.

Sentilan ini agar 672 pejabat pilihannya itu bekerja sesuai harapan. Yakni, fokus dan gesit dalam menggapai pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepan.

“Mengapa singa selalu bisa memburu kijang, padahal kijang lebih cepat larinya dibandingkan singa? Karena kijang banyak menoleh, dan tidak fokus pada tujuan, hal itu membuatnya lambat berlari, sehingga memberi peluang bagi singa menerkamnya. Sementara singa, dia tahu apa yang menjadi tujuannya. Tak sedikitpun ia berpaling dari tujuannya itu,” ujar Amril bertamsil.

Pengambilan sumpah 672 pejabat itu berlangsung, Rabu (11/1/2017), di halaman kantor Bupati Bengkalis, Jalan Jenderal Ahmad Yani Bengkalis.

“Pejabat yang dilantik hari ini, adalah ASN pilihan yang merupakan pegawai terbaik yang bisa diandalkan dibidangnya. Sehingga diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai,” ujar mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir tersebut. [rdi]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
loading...
comments powered by Disqus