Hadapi Porprov di Kampar, KONI Kumpulkan Pengkab


Hadapi Porprov di Kampar, KONI Kumpulkan Pengkab
11 Januari 2017

Metroterkini.com - Dalam upaya mempertahankan gelar juara umum, KONI Kabupaten Bengkalis terus berbenah dengan melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan mengumpulkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga yang akan berlaga dalam multieven tersebut di Kantor KONI, Selasa malam (10/1/2016).

“Target mempertahankan gelar juara umum jelas jauh lebih berat dari merebut gelar juara umum. Butuh kerja keras dan kekompakan kita bersama untuk mewujudkan mimpi besar ini,” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis,  Syaukani.

Dipaparkan Syaukani, guna mewujudkan mimpi besar tersebut dibutuhkan persiapan yang matang dan strategi yang mumpuni, baik teknis maupun non teknis.

“Pertemuan malam ini merupakan langkah awal kita untuk mempersiapkan diri menghadapi Porprov di Kabupaten Kampar. Setelah ini, kita akan panggil per Pengkab untuk mematangkan persiapan masing-masing cabor yang dipertandingkan,” ujar Syaukani didampingi Sekretaris Umum KONI, Sriyono.

Dalam kesempatan itu, Syaukani juga meminta kepada masing-masing cabang yang akan tampil di Porprov, memetakan kekuatan serta memprediksikan peluang medali yang bisa diraih serta menyusun program dalam mempersiapkan atlet sebaik mungkin.

“Mulai dari sekarang, kita tentu sudah harus mulai memetakan cabang-cabang yang banyak memperebutkan medali serta di cabang mana saja kita berpeluang untuk meraih emas. Dari sini kita nanti bisa membuat skala prioritas program,” pinta Syaukani.

Pertemuan diikuti 20 Pengkab Cabang Olahraga yang belaga pada Porprov 2017 di Kabupaten Bengkalis. Diantaranya Sepakbola, Futsal, Tarung Derajat, Kempo, Taekwando, Tinju, Sepaktakraw, Tenis Meja, Teni Lapangan, Bola Voli Indoor, Bola Voli Pasir, Dayung, Pencak Silat, Angkat Berat, Besi dan Bina Raga dan Panjat Tebing.

Dalam  pertemuan itu banyak masukan yang disampaikan Pengkab dalam rangka mempersiapkan kontingen sebaik mungkin.

Seperti disampaikan Ketua Pengkab Kempo, Herman Achmad, agar secepatnya dibentuk Tim Pemenangan Porprov yang nantinya bertugas memantau persiapan masing-masing cabor serta mempersiapkan strategi guna mempertahankan gelar juara umum.

“Berdasarkan pengalaman kita sewaktu merebut gelar juara umum pada Porprov 2014 di Inhu, Tim Pemenangan perlu segera dibentuk guna mempersiapkan kontingen Kabupaten Bengkalis sebaik mungkin,” saran Herman yang sukses membawa Kabupaten Bengkalis meraih juara umum Porprov di Inhu tahun 2014. [rdi]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
loading...
comments powered by Disqus
Penerbit PT Metro Gemilang Mediatama Website www.metroterkini.com NPWP: 71.890.640.7-216.000 Telepon : 085265681110 Bank : Bank Riau Kepri No Rek. Giro : 144-08-00268 an PT Metro Gemilang Mediatama Pertama Online: 10-10-2010 Pimpinan Umum/Redaksi : Nasruddin H Syahri Direktur Utama : Samsul Bahri Pimpinan Perusahaan: Pangestu Utomo Sekretaris Redaksi : Enalita, S.Kom Redaktur Kompartemen I: Rudi Redaktur Kompertemen II: Basyar Redaktur Kompartemen III: Enna Ombusmen : Kasdi Albasyiri, Tun Akhyar Penasehat Hukum : Yuherwan Lebonk, SH Tim Liputan Pekanbaru : Patrison, Tomo, Syamsul, Kampar : Ali Halawa, Rohil: Sunggul Manulang, Mustar M, Rohul: Sudirman, Bengkalis : Rudi PP, Meranti : Dicari, Siak: Darwis, Kuasing : Fauzi, Pelalawan : Basya, Juansyah Butarbutar, Nahar Efendi, Inhu : Setia Tampubolon, Inhil : Loly, Dumai : Eddy Liputan Nasional Kontributor Jakarta : Syahnoer, Jawa Timur: Much. Nurcholis [Ponorogo], Jambi : Inro Kisinger, Bengkulu : Dicari, Lampung: Dicari, Padang : Kartari, Syamsul, NTB : Lalu Sibawaeh, Pesisir Selatan : Folo FF, Sulawesi : Andi Hakim, Kalimantan : Rima Rachmawan, Bali : Made Ningsih, Riko, Bangka Belitung : Muchlis, Sumut : Hidayat, Medan : Dedi Tambun, Tebingtinggi : Alex Siahan, Siantar : Judika, Kepri : Edy Gunawan, Tanjung Pinang : Luhut, Solo : Marsono, Bandung : Ramlan. Kontributor Luar Negeri Thailand : Syarah Pink, Hongkong : Lian Sing, Timur Tengah : Ali Anafiah, Singapura : Madar Koto Wartawan/kontributor www.metroterkini.com dilengkapi surat keterangan dan ID Card dan namanya tercantun di box redaksi. Jika ada yang mengaku wartawan tanpa ID Card dan surat tugas dari redaksi silakan hubungan hotline: 085265681110