Ekspresi Terpaksa Dul dan Al Saat Foto Keluarga Bareng Mulan


Ekspresi Terpaksa Dul dan Al Saat Foto Keluarga Bareng Mulan
11 Januari 2017

Metroterkini.com - Kemarin Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menggelar acara 7 bulanan, Tedak Siten, putra mereka, Ahmad Syailendra Aerlangga atau Baby R. Acara yang digelar di Cisarua, Bogor, itu dihadiri Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Safeea Ahmad dan kedua anak Mulan dari pernikahan sebelumnya, Tiara dan Dafa. 

Dengan kompak, Dhani, Mulan sekeluarga mengenakan busana adat Jawa. Mulan terlihat anggun dibalut kebaya etnik merah dan kembaran dengan Tiara serta Safeea. Sedangkan Dhani dan putra-putranya tampak gagah memakai beskap. 

Mereka kemudian sempat foto keluarga disela-sela acara. Namun seperti dilansir wowkeren, momen itu jadi sorotan netizen karena ekspresi anak-anak Dhani maupun anak-anak Mulan yang tampak tertekan. Baby R juga sempat rewel hingga Mulan terlihat kebingungan. 

Tak cuma itu, netter juga kasihan melihat Al yang tampak melas dan Dul pamer pose tanpa ekspresi. Satu-satunya yang sumringah di setiap foto hanyalah Dhani. Netter pun langsung menyindir kalau foto keluarga tersebut terkesan dipaksakan. 

"Hahahaha mamah bun nya kok jelek banget ekspresi nya. Trus anak2 maya muka nya ga bergairah sama sekali.. Min... Salah posting ni.. Cari yg agak meyakinkan gitu dong. Hahhaha ini mah keliatan banget maksa," sindir netter. "Potoe mbesengut kabeh...opoooo maksud te," tanya netter. "Muka dul dan al kelihatan bgt malesnya apalagi di samping ibu tiri sirihnya," celetuk seorang followers Dhani. "Kok pada muram ya.... ada apa gerangan ?" kata netter. [**]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
comments powered by Disqus