Dewi Perssik Butuh Pembuktian Cinta dari Sang Manager


Dewi Perssik Butuh Pembuktian Cinta dari Sang Manager
10 Januari 2017

Metroterkini.com - Setelah cerai dari Aldi Taher, Dewi Perssik belum kelihatan menggandeng kekasih baru. Tapi rupanya, ia sedang dilirik oleh road managernya yang diketahui bernama Angga Wijaya. Mereka bahkan telah berlibur bersama dengan keluarga besar Dewi, ke Bangkok, Thailand.

Namun, dua kali gagal berumah tangga rupanya membuat Dewi Perssik menyimpan rasa trauma. Ia jadi harus berpikir dua kali untuk menerima rasa cinta seorang pria. Ya, setidaknya, ia masih perlu menimbang-nimbang beberapa hal.

"Aa (Angga Wijaya) sendiri sama aku, cinta. Cuma kan saya sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga, jadi butuh waktu untuk membuka lembaran baru," tutur Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Karena itu, saat ini yang Dewi Perssik butuhkan adalah pembuktian dari Angga Wijaya, agar ia merasa yakin, bahwa Angga adalah lelaki yang tepat. Jadi, bukan semata-mata hanya dengan mengutarakan perasaan cinta.

"Kalau cuma menyatakan cinta itu siapa pun bisa bilang 'Aku cinta padamu'. Tapi tidak semua orang bisa berjuang untuk kita. Apalagi dengan keadaan saya seperti ini. Belum tentu laki-laki itu bisa menerima segala sesuatunya," kata aktris berusia 31 tahun itu.

Dan kesungguhan dari Angga Wijaya rupanya sudah mulai terlihat, "Uh, sudah dimarah-marah, sudah digalak-galakin, sudah dibentak, masih aja manut. Hahaha. Dan yang aku suka dia orangnya percaya diri. Saya memang bukan siapa-siapa, tapi banyak perjuangan yang dia lakukan, yang enggak bisa saya sebutkan di sini," paparnya.

Untuk saat ini, dibanding menyoalkan hubungan asmara, Dewi Perssik masih ingin fokus dalam kariernya. "Jadi saya cuma bilang, 'Kalau memang mencintai saya, ya, sudah, enggak apa-apa,' saat ini kita fokus ke pekerjaan dulu," ucap Dewi Perssik. [mer-lp6]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
Jupe: Saya Gak Mau Berantem

Jupe: Saya Gak Mau..

Julia Perez alias Jupe agaknya tak mau lagi berurusan dengan pedangdut Dewi Perssik. Setelah ia dijebloskan ke dalam penjara

loading...
comments powered by Disqus
Penerbit PT Metro Gemilang Mediatama Website www.metroterkini.com NPWP: 71.890.640.7-216.000 Telepon : 085265681110 Bank : Bank Riau Kepri No Rek. Giro : 144-08-00268 an PT Metro Gemilang Mediatama Pertama Online: 10-10-2010 Pimpinan Umum/Redaksi : Nasruddin H Syahri Direktur Utama : Samsul Bahri Pimpinan Perusahaan: Pangestu Utomo Sekretaris Redaksi : Enalita, S.Kom Redaktur Kompartemen I: Rudi Redaktur Kompertemen II: Basyar Redaktur Kompartemen III: Enna Ombusmen : Kasdi Albasyiri, Tun Akhyar Penasehat Hukum : Yuherwan Lebonk, SH Tim Liputan Pekanbaru : Patrison, Tomo, Syamsul, Kampar : Ali Halawa, Rohil: Sunggul Manulang, Mustar M, Rohul: Sudirman, Bengkalis : Rudi PP, Meranti : Dicari, Siak: Darwis, Kuasing : Fauzi, Pelalawan : Basya, Juansyah Butarbutar, Nahar Efendi, Inhu : Setia Tampubolon, Inhil : Loly, Dumai : Eddy Liputan Nasional Kontributor Jakarta : Syahnoer, Jawa Timur: Much. Nurcholis [Ponorogo], Jambi : Inro Kisinger, Bengkulu : Dicari, Lampung: Dicari, Padang : Kartari, Syamsul, NTB : Lalu Sibawaeh, Pesisir Selatan : Folo FF, Sulawesi : Andi Hakim, Kalimantan : Rima Rachmawan, Bali : Made Ningsih, Riko, Bangka Belitung : Muchlis, Sumut : Hidayat, Medan : Dedi Tambun, Tebingtinggi : Alex Siahan, Siantar : Judika, Kepri : Edy Gunawan, Tanjung Pinang : Luhut, Solo : Marsono, Bandung : Ramlan. Kontributor Luar Negeri Thailand : Syarah Pink, Hongkong : Lian Sing, Timur Tengah : Ali Anafiah, Singapura : Madar Koto Wartawan/kontributor www.metroterkini.com dilengkapi surat keterangan dan ID Card dan namanya tercantun di box redaksi. Jika ada yang mengaku wartawan tanpa ID Card dan surat tugas dari redaksi silakan hubungan hotline: 085265681110