PABBSI Riau Serahkan SK Kepada Pengurus Rohul


PABBSI Riau Serahkan SK Kepada Pengurus Rohul
09 Januari 2017

Metroterkini.com - Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) provinsi Riau menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus PABBSI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Penyerahan itu langsung diserahkan oleh Sekretaris umum PABBSI Riau, Ihsan Fitra, Senin [9/1/17] di Sekretariat PABBSI Riau jalan Bambu Kuning No 83 A Pekanbaru.

Surat Keputusan itu diterima ketua PABBSI Rohul Herry Islami, ST MT melalui Sekretarisnya Syahroni, SE. “Alhamdulilah SK kita sudah keluar, dan tadi diberikan langsung oleh pak Ihsan,” kata Syahroni kepada wartawan seusai penyerahan SK.

Dikatakannya, dengan terbitnya SK tersebut, Cabang Olahraga PABBSI Rohul kini sudah bisa menjalankan program-programnya, terutama dalam waktu dekat akan mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov) di kabupaten Kampar pada tahun 2017 ini.

“Saya berharap, PABBSI Rohul bisa melahirkan atlet-atlet angkat besi maupun binaraga berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah, baik di tingkat provinsi maupun nasional,” harap Syahroni dan menambahkan pada Porprov di Kampar, PABBSI Rohul menargetkan mendapatkan 2 medali emas.

Untuk meraih target tersebut, kata Syahroni, PABBSI Rohul kini tengah mencari dan menseleksi atlet-atlet potensial asli kabupaten Rokan Hulu yang bisa menjadi wakil Rohul dalam ivent Porprov itu.

“Kita menargetkan dapat meraih 2 medali emas dalam Porprov di Kampar. Dengan potensi yang dimiliki daerah, kami yakin semua itu bisa terealisasi,” pungkas Syahroni. [man]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
loading...
comments powered by Disqus