Lisda Pimpin Nasyid Asmaul Husna Saat Pergantian Tahun


Lisda Pimpin Nasyid Asmaul Husna Saat Pergantian Tahun
03 Januari 2017

Metroterkini.com - Malam pergantian tahun umumnya dimeriahkan dengan pesta kembang api atau dan diisi dengan panggung hiburan. Namun di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, ada cerita yang berbeda. 

Ya. Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan justru memaknai pergantian tahun dengan melakukan dzikir dan doa bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati. 

“Tahun 2016 yang telah berlalu mari kita jadikan ajang untuk intropeksi dalam menata tahun 2017 yang lebih baik, terutama dalam melaksanakan roda pemerintahan Pesisir Selatan,” ujar Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni saat dihubungi Senin (3/1).

Acara yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pessel ini berlangsung khidmat dan sederhana.

Ribuan masyarakat hadir dari berbagai unsur seperti Forkopimda, pimpinan dan sejumlah anggota DPRD, Kepala organisasai perangkat daerah (OPD), para ulama, niniak mamak, PKK, aparatur sipil negara (ASN) se-Kabupaten Pessel.

Hendrajoni berharap kegiatan dzikir dan doa bersama itu bisa berdampak positif pada peningkatan silaturahmi dan pembangunan Pessel di 2017.

“Semoga Allah SWT memberikan rahmat yang besar bagi masyarakat dan pemerintah daerah Pessel dalam menuju sebuah kemajuan dan kemakmuran. Yang buruk, mari secara bersama kita buang atau kita tinggalkan,” tutup Hendrajoni.

Menariknya, dalam acara tersebut ada penampilan Nasyid Asmaul Husna dibawah pimpinan istri Bupati Pessel sekaligus Ketua TP PKK Lisda Hendrajoni. Menurut vokalis Tabina 165, tim shalawat ini beranggotakan ibu-ibu PKK Pesisir Selatan. 

“Kami ingin memberikan warna yang berbeda dalam malam pergantian tahun di Pessel. Mudah-mudahan ini bisa menjadi tradisi positif di tahun-tahun berikutnya,” jelas pemilik Album Setia Dalam Doa yang bernama panjang Lisda Rawdha ini. [sjah]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
comments powered by Disqus