Julia Perez dan Ria Irawan Berangkat Umrah Bareng


Julia Perez dan Ria Irawan Berangkat Umrah Bareng
02 Januari 2017

Metroterkini.com - Setelah menjalani operasi syaraf pekan lalu, Julia Perez akhirnya diizinkan untuk pergi menunaikan ibadah umrah hari ini (2/1/2017). Jupe pergi ke Tanah Suci bersama dengan pengantin baru, Ria Irawan dan Mayky Wongkar.

Hal tersebut terungkap dari postingan Jupe satu jam lalu. Tampak Jupe, Ria, Mayky serta orangtuanya yang kompak mengenakan baju berwarna dan bermotif senada.

"Bismillah #umrohwithloveone #travellingrohani #firsttravel" tulis Julia Perez, Senin (2/1/2016).

Melihat antusiasme Jupe dan Ria untuk menjalani umrah usai pengobatan, netizen pun turut memberikan doa untuk kesehatan keduanya. Baik Jupe maupun Ria diketahui tengah berjuang melawan sakit kanker.

"Semoga kakak Jupe dan teman-teman diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan ibadah umrohnya," tulis pemilik akun dini.mardiana. "Sehat ya kak Jupe. Semoga lancar umrohnya ada keajaiban pulang dari sana. Amin yra," sambung sheni_poetri_feliskha.

Dalam sebuah kesempatan, Jupe berdoa agar dirinya senantiasa diberikan kesehatan saat menjalankan ibadah umrah. Bahkan pelantun Belah Duren itu berharap dapat minum air zam-zam sebanyak-banyaknya di Tanah Suci.

"Kalau combine dengan doa insya Allah bisa lancar. Nanti disana juga akan minum air zam zam sebanyak-banyaknya. Semoga diberikan kesembuhan dengan meminum air zam zam nantinya," tukas Julia Perez. [mer-btg]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
loading...
comments powered by Disqus