Gading Marten Terjaring Razia Narkoba, Ini Kata Roy Marten


Gading Marten Terjaring Razia Narkoba, Ini Kata Roy Marten
31 Desember 2016

Metroterkini.com - Sebuah pesan singkat dari seorang Jenderal Polisi yang dikenal Roy Marten sangat intens dalam melakukan perang terhadap narkoba tiba-tiba masuk. Dalam pesannya, Sang Jenderal mengabarkan jika Gading Marten ikut terjaring dalam sebuah razia narkoba.

"Saya tadi pagi agak kaget karena mendapat sms dari seorang jenderal polisi pegiat anti narkoba, semalam ada operasi dari BNN, mudah-mudahan anak Anda selamat. Saya agak syok juga dengarnya," ujar Roy Marten di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Roy Marten pun langsung menghubungi beberapa teman dekat Gading Marten. Dan secara kebetulan, adik Gading bernama Gibran sebelumnya ikut acara makan malam bersama sang kakak. Dari situ, Roy Marten pun mulai lega.

"Kemudian dari Astrid juga menceritakan bahwa semalam ada tes urine di sebuah kafe di Kemang dan kebetulan Gisel dan Gading ada di dalamnya. Tapi saya tidak khawatir," ucap suami Anna Maria itu.

Menurut Roy yang beberapa kali pernah terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Gading serta anak-anaknya yang lain tak pernah sekalipun mengikuti jejaknya. Terbukti ketika hasil tes urine dari Gading adalah negatif.

"Karena saya percaya, puji Tuhan, Alhamdulillah, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba. Anak-anak saya semua bersih. Jadi ketika ada berita itu saya juga tidak khawatir dan ketika saya cek ke Gading, dia bilang ya memang nggak ada," imbuhnya.

"Jadi pas mereka (Gading Marten dan Gisel) minum-minum di situ, ada tes urine, ya udah. Tapi bagus, hasil tes urinnya bagus. Kita mesti apresiasi petugas-petugasnya karena hal itu kan akan mengurangi pemakai narkoba," tukas Roy Marten dilansir bintang. [**]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
comments powered by Disqus