Cara Mudah Hasilkan Uang Tambahan di 2017


Cara Mudah Hasilkan Uang Tambahan di 2017
29 Desember 2016

Metroterkini.com - Walau sudah memiliki pekerjaan tetap, banyak orang yang mendambakan ingin untuk bisa menghasilkan uang tambahan. Di tahun 2017 ini, banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mendatangkan sejumlah penghasilan.

Mendapatkan sejumlah uang tambahan bisa membantu Anda untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Meski tidak sebesar gaji atau penghasilan di pekerjaan tetap, setidaknya hal ini bisa Anda andalkan.

Berikut lima cara cepat dapat uang tambahan dilansir dari cheatsheet.com, Kamis (29/12/2016)

1. Menjual pakaian yang tak terpakai

Coba buka lemari baju Anda, beberapa dari Anda pasti memiliki beberapa baju yang sudah tidak terpakai. Daripada hanya disimpan di lemari, baju ini bisa Anda jual di situs online. Uang tersebut bisa dimanfaatkan sebagai penghasilan tambahan.

2. Jual buku bekas

Selain baju, Anda juga bisa menjual buku yang sudah tidak lagi Anda baca. Saat ini ada banyak forum online yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan dan menjual buku-buku tersebut, sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk terhubung dengan calon pembeli.

Tak perlu ragu-ragu, ada banyak orang yang hobi mengkoleksi dan menyukai barang-barang lama, barangkali barang Anda bisa dijadikan pilihan.

3. Manfaatkan hobi

Siapa bilang hobi tidak bisa mendatangkan penghasilan? Tentu saja bisa, jika Anda jeli memanfaatkannya. Anda bisa memanfaatkan sosial media untuk menunjukkan kreatifitas anda, hasilkan beragam produk yang bisa dijual dan menghasilkan uang.

4. Menjadi guru privat

Beberapa dari Anda mungkin ada yang memiliki kemampuan akan satu bidang tertentu. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan. Dengan kemampuan yang dimiliki, Anda bisa menjadi seorang guru privat.

5. Memasak untuk orang lain

Jika anda memiliki keterampilan dalam memasak, maka Anda bisa memilih hal ini untuk mendatangkan uang tambahan. Jual kemampuan Anda tersebut sebab di luar sana ada banyak sekali orang yang tidak memiliki waktu untuk sekedar memasak. Sementara mereka membutuhkan dan menginginkan makanan yang lezat tersaji di meja makan. [mer-lp6]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
Hadrizal, Msi, Mohon Dukungan

Hadrizal, Msi, Mohon..

MOHON DO'A, RESTU DAN DUKUNGAN SELURUH MASYARAKAT KABUPATEN PELALAWAN. SUDAH SEHARUSNYA DAERAH INI LEBIH BERGERAK MAJU DEMI

loading...
comments powered by Disqus