PABBSI Rohul Siap Gelar Body Contest Jaring Atlet Potensial


PABBSI Rohul Siap Gelar Body Contest Jaring Atlet Potensial
23 November 2016

Metroterkini.com - Persatuan Angkat Besi Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bakal menggelar "Body Contest" di kota Pasir Pengaraian. Hal itu dilakukan guna menjaring altet potensial yang nantinya akan dikirim pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Dalam waktu dekat kita akan menggelar Body Contest di Kota Pasir Pengaraian, guna mencari atlet potensial yang akan dikirim pada Porprov 2017 di Kampar,” kata Ketua PABBSI Rohul, Herry Islami, ST. MT melalui ketua harian Eko Soejatmiko saat rapat pembentukan kepengurusan PABBSI Rohul, Rabu (23/11/16) di Sekretariat KONI Rohul kota Pasir Pengaraian.

Selain ketua harian PABBSI Rohul Eko Soejatmiko, tampat hadir juga Seketaris I PABBSI Syahroni, Sekretaris II Yoyok Prasetio Heru Laksono, Bendahara Umum Faisal Ikhsan Hidayat serta pengurus PABBSI lainnya.

Eko menjelaskan kegiatan body contest nantinya terbuka untuk umum khusus bagi masyarakat Rohul. Siapa pun yang menyukai olahraga yang menonjolkan keindahan body berotot itu dapat mengikuti perlombaan. “Nantinya pemenang ajang lomba ini akan dilatih TC berjalan lagi sehingga bisa memiliki keunggulan dan bersaing dengan atlet kabupaten/Kota di Provinsi Riau,” ungkapnya. 

Ajang body contest terang Eko bertujuan untuk memasayarakatkan olahraga guna mencari bibit calon atlet binaraga, sekaligus memberikan kegiatan positif bagi generasi muda sehingga terjalin persaudaraan antarsesama atlet dan sekaligus memberi motivasi para atlet PABBSI agar ke depan olahraga ini bisa maju dan berkembang.

Selain itu, PABBSI Rohul lanjut Eko akan mendata mana-mana saja tempat yang bisa dijadikan sebagai lokasi latihan bagi para atlet untuk berlatih baik binaraga maupun angkat besi secara berkelanjutan.

Sebelumnya, ketua umum PABBSI Rohul, Herry Islami bertekad dibawah kepemimpinannya akan melakukan upaya sehingga bisa melahirkan dan mencetak atlet Binaraga maupun Angkat besi yang bisa berprestasi baik ditingkat kabupaten, Provinsi, dan tingkat Nasional sesuai dengan moto KONI Rohul, “Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”.[man]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
loading...
comments powered by Disqus