Pengurus DPC Pospera Rohul Resmi Dilantik


Pengurus DPC Pospera Rohul Resmi Dilantik
21 Maret 2016

Metroterkini.com - Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Charles, ST  menyebutkan bahwa pengurus Pospera Rohul akan siap menjalankan Program Kerja serta mengawal  kebijakan pemerintah, Pasir Pengaraian, Senin (21/3/16).

"Pospera Rohul akan selalu bersama rakyat dalam menyampaikan aspirasi rakyat. Serta organisasi ini adalah wadah untuk menempa diri dan sebagai mediasi antara masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu ke depan", jelasnya.

Ketua Umum Organisasi Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA), Mustar Bona Ventura didampingi Sekjen PENA 98, Adian Napitupulu melantik secara resmi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Propinsi Riau Pospera dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se - Propinsi Riau Pospera Periode 2016-2021 di Pangeran Hotel Pekanbaru, Minggu, (20/3)

Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bona Ventura Manurung dalam sambutannya mengatakan agar para Kader Pospera dapat membangun kekuatan sekaligus menjadi fasilitator antara masyarakat dan Pemerintah.

"Dengan telah dilantiknya Pengurus Pospera, baik ditingkat DPD maupun DPC Se-Propinsi Riau ini di harapkan seluruh pengurus bertanggung jawab atas amanah yang di berikan pada masing-masing pengurus ", kata Mustar.

Ditambahkannya lagi, organisasi ini di harapkan dapat membantu rakyat dalam menyampaikan aspirasinya serta mengawal kebijakan pemerintah.

Dalam waktu dekat Pengurus DPC Pospera Rohul akan  berkoordinasi dengan DPD akan  membentuk Pengurus PAC Pospera Tingkat Kecamatan dan membentuk Dewan Mahasiswa, tutupnya. [man]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
comments powered by Disqus