Ini Hasrat Kevin Julio Terhadap Syahrini


Ini Hasrat Kevin Julio Terhadap Syahrini
27 November 2014

Metroterkini.com - Kevin Julio lagi-lagi menjadi perbincangan lantaran memeluk Syahrini saat jumpa pers SCTV Awards 2014. Kevin mendadak diminta untuk beradu akting dengan pelantun hits Sesuatu itu.

Tak hanya minta dipeluk, Syahrini juga ingin Kevin Julio mengigit lehernya. Hal itu lantaran Kevin bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai vampire. Saat ditanya seperti apa sosok Syahrini, Kevin pun menjawab tanpa ragu.

"Dia tuh nge-hits habis. Gayanya memang centil tapi menurutku justru itu yang bikin seru. Dia keren masih bisa terus eksis sampai terkenal seperti sekarang. Salut!" ungkap Kevin Julio usai jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak hanya memuji sosok Syahrini, pemeran Tristan itu juga berhasrat untuk duet dengan sang princess. Kevin Julio mengatakan kalau ia dan Syahrini sempat ada pembicaraan soal duet.

"Kalau ada kesempatan mau-mau saja. Duet bareng dia pasti seru kayaknya ya," lanjut lelaki bertubuh tinggi tersebut.

Kevin Julio dan Syahrini sebelumnya pernah bekerjasama dalam film berjudul Pasrah beberapa tahun silam. Mereka beradu akting di film tersebut. Keduanya juga sering bertemu dalam berbagai acara. [Fir/Mer]


Kunjungi Juga Versi Mobile di m.metroterkini.com


loading...
IKLAN ANDA INDEX
Berita Terkait INDEX
comments powered by Disqus